Perjuangan mengembalikan Harkat & Martabat Rakyat Aceh belum usai, episode perjuangan masih menanti kita & semakin berat tatkala titisan darah pejuang yang mengalir dalam pribadi-pribadi Aneuk Nanggroe, hanya tersia-siakan & bahkan nyaris salah kaprah kerana melebihpentingkan ambisi pribadinya dengan teramat sering mengabaikan keterlibatan para pihak yang berkenaan & masyarakat dalam proses pembangunan.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Saturday, June 11, 2011

Aceh Butuh Legislatif Berkualitas

BANDA ACEH, acehkita.com.
Oleh: Salman Mardira - 06/04/2009 - 14:17 WIB

Muhammad Nazar, Wakil Gubernur Aceh, mengimbau masyarakat agar pada Pemilu nanti memilih caleg dan calon senator yang berkualitas serta peduli rakyat.

“Aceh sangat membutuhkan adanya legislatif dan DPD yang berkualitas diparlemen dimasa mendatang,” katanya, Senin (6/4). Masyarakat diminta menggunakan hak pilihnya secara bebas tanpa ada rasa takut terhadap berbagai intimidasi.

Menurut Nazar, adanya wakil rakyat dan senator berkualitas disenayan nanti sangat menentukan pembangunan Aceh dan kesejahteraan rakyatnya ke depan. “Jadi di Pemilu nanti masyarakat harus memilih secara bebas,” sebutnya.

Terkait masih banyak parpol peserta Pemilu yang kurang menghargai masa tenang, diantaranya dengan masih membiarkan atribut Partainya bertebaran di tempat-tempat umum, Wagub meminta KIP dan Panwaslu menindak tegas mereka sesuai aturan berlaku.

Sumber:
www.acehkita.com

Share

Follow Us on Twitter Delicious Be our fan on Facebook Digg Subscribe to our RSS Feed Favorites